Aplikasi Sai helaw Online v1.5 Free

Aplikasi Downloader Firmware, Driver, Aplication, Games, etc.



  |  


Assalamu'alaikum...
Bismillahirrohmanirrohim...

Selamat pagi semuanya, karena sekarang jam 2:24, jika anda membacanya diluar jam tersebut, ucapkan selamat sesuai jamnya, bisa pagi, malam, siang, petang, subuh, dzuhur, smuanya dah, wkwk...

Sedikit penjelasan aja nih, jangan banyak-banyak, nanti pada puyeng palanya baca postingan mbah blogger yang blognya jelek ini #MerendahkanDiri :D

Jadi gini nih ceritanya, ada dakota yang saya tanganin (maaf gambarnya bukan dakota, karena handphone sudah gak ada, kejadiannya seminggu yang lalu, baru sempet posting sekarang), kondisinya Setelah Loading Full 100%, Lcd langsung Blank Putih, Bukannya Masuk Ke Home Seperti BlackBerry Normalnya. Jadi saya langsung vonis nih handphone terkena impoten *eh :D.
Jadi langsunglah di Flashing menggunakan Rapido, setelah selesai. Hiduplah handphone dengan muncul loading, namun masih Blank!!!.
Flashing ke 2 mengguanakn PB Tool, dan masih SAMA!.
Solusinya cuma 1 yang ditemukan, jika ada solusi lain, koment ajah di bawah kalau mau berbagi sih, kalau gak mau yowis, wkwk...

Solusi Mengatasi Blank LCD Pada BlackBerry:
1. Unduh Aplikasi Penghapus OS BlackBerry DISINI
2. Download OS BlackBerry Sesuai Tipe

3. Aplikasi Pendukung, BBM v7, App World, dll DISINI
4. Injek Bahasa Indonesia (BI) DISINI

Step:
1. Diamkan BlackBerry anda sekurang-kurangnya 10 jam (TANPA BATRE!!!) tujuannya menghilangkan semua tegangan pada hardware BlackBerry.
2. Jalankan Flashing seperti biasa, jika Handphone sudah di biarkan tanpa batre selama 10 jam, mulai terlebih dahulu Wipe menggunakan Aplikasi Erase Os, saran gunakan Combo Wipe, setelah wipe berhasil, lakukan flashing menggunakan Rapido atau Official (Proses tanpa BATRE semua, kecuali jika flashing menggunakan Official, harus menggunakan Batre).
3. Setelah flashing selesai, lanjut Injek BI dan install BBM dan aplikasi lainnya.
4. Jika anda bingung cara flashing, klik DISINI untuk contoh Cara Flashing BlackBerry.

Penjelasan Tambahan: "Saya tidak bisa mengerti kenapa di diamkan tuh BlackBerry akhirnya bisa hidup normal setelah di flashing. Tapi saya rasa emang ada short yang terjadi pada vbat Lcd yang mengakibatkan Blank, jadi dengan mendiamkan mengakibatkan tegangan listrik pada BlackBerry tersebut hilang, atau mungkin Allah berkehendak lain,hehe, jadi jangan lupa berdoa kawan-kawan, karena kita hanya bisa berusaha dan berdoa, selebihnya Allah yang menentukan"

Sekian Postingan Kali Ini
Semoga Bermanfaat
Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. gan mau nanya bb ku 9780 layar nya blank putih solusinya gimana?

    ReplyDelete
  2. matur thankyou juragan nota hilang 1 lembar krna posting ini

    ReplyDelete
  3. klo dbawa ke konter biayanya berapa?

    ReplyDelete
  4. klo dbawa ke konter biayanya berapa?

    ReplyDelete

Mulai Tanggal 13/5/2015, ANONYMOUS DILARANG BERKOMENTAR DISINI!!!, Hanya Pengguna Akun Google Yang Bisa Berkomentar, Karena Anonymous Sering Komentar Yang Tidak SOPAN!!!, Terimakasih Sudah Berkunjung...

Translate

Update Konten