Aplikasi Sai helaw Online v1.5 Free

Aplikasi Downloader Firmware, Driver, Aplication, Games, etc.


  |  

Assalamu'alaikum...
Bismillahirrohmanirrohim...
Selamat datang para pengunjung setia Mbah Blogger ataupun pengunjung baru :), kali ini saya akan membagikan postingan tentang Syarat melakukan flashing blackberry. Kenapa saya posting ini? jawabannya karena banyak yang newbie ataupun user, yang mempertanyakan hal yang sama pada setiap postingan, jadi saya permudah dengan ini.




Masalah :
Masalah yang sering ditanyakan pengunjung Mbah Blogger adalah masalah Instalador rapido dan Aplikasi Erase, banyak yang bertanya "Mengapa Ketika Saya Menjalankan Instalador Rapido Kok Langsung Exit Ya Gan?" begitun pada aplikasi eras, ada juga yang bertanya "Kok BB Saya Tidak Konek Ke Pc Yah Gan?" , Berikut ini contoh komentarnya.


*Untuk agan Dwiki Cahyono dan Hendry SE, maaf saya gunakan komentarnya, supaya bisa membantu pengunjung yang lain, semoga bermanfaat bagi kita semua :)

Semua komentar akan saya balas dengan sebaik mungkin, dan juga ada yang komplen tentang iklan adf.ly pada blog saya ini, ada juga yang mengatakan Link pada BlackBerry Rusak, dan saya mempertegas disini, untuk link BlackBerry tidak ada yang rusak, karena saya punya server file sendiri pada media fire dan 4 shared, dengan akun pribadi saya, jika anda lebih bersabar, maka link akan terbuka, karena biasanya link pada media fire akan membuka link kadaluarsa untuk pertama, kemudian dia akan refresh otomatis ke link yang sebenarnya, sayapun bingung, sudah saya perbaiki, namun tetep seperti itu, mohon maaf atas kekurangan dan ketidak nyamanan ini. dan untuk iklan adf.ly, saya tidak bisa menghilangkannya, karena saya butuh kuota untuk update disini, dan saya menghasilkan uang dari adf.ly untuk membeli kuota dan bonus usaha cape saya menghabiskan waktu untuk membantu orang banyak dan kalian semua, kuharap kalian mengerti dan bersabar, karena saya membantu dengan setulus hati tanpa tipu daya, jika kalian tidak berkenan mengklik iklan dan menunggu 5 detik, tidak masalah bagi saya :), karena kita punya hak masing-masing :). terimakasih sebelumnya bagi anda semua yang berkunjung pada blog saya ini :)

Solusi:
Untuk Erase dan instalador rapido ataupun tidak konek ke pc, masalahnya cuma satu yang utama, "Pc tidak terinsall driver BlackBerry", dan solusinya cuma satu, "Install BlackBerry desktop manager".

Syarat Flashing BlackBerry:
1. Download BlackBerry Desktop Manager DISINI
2. Jika BlackBerry anda Stuck, gunakan aplikasi Erase Os BlackBerry DISINI 
3. Download Instalador rapido atau Official BlackBerry, cari saja di Search apa yang anda butuhkan, atau cari di menu BlackBerry di atas.
4. Download Bahasa Indonesia Injector DISINI

Tata Cara Melakukan Flashing BlackBerry:
1. Install BlackBerry Desktop Manager ke Pc / Laptop.
2. Jika BlackBerry Stuck atau Jam Pasir, Gunakan Aplikasi Erase Os BlackBerry.
3. Install Menggunakan Instalador Rapido atau Os Official menggunakan Pb Tool.
4. Install Bahasa Indonesia.

Berikut ini contoh video cara install ulang / flashing BlackBerry hingga tuntas...




- Semoga Bermanfaat -
Wassalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh


*Jika Ada Pertanyaan, Jangan Sungkan Untuk Bertanya, Akan Saya Balas Komentar Anda Semua :)

12 comments:

  1. aduuh.. itu udul lagunya apa sih? merdu bngt,enak di denger.. jadi ngantuk saya nonton videonya :D , kayak musik Minang :)

    ReplyDelete
  2. hehe, emang musik minang om, wkwkwk, emang bikin ngantuk sih, apalagi siang2 dengernya, beehhh, bisa ngiler dpan laptop, wkwk

    ReplyDelete
  3. Mbah klau cari file loader am rapido bnyak yg rusak itu cari yg bagus dmna yua??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini gada yg rusak, w pake smua gan, kalo agan mau koleksi os, agan download ajah aplikasi sai helaw, ini aplikasi untuk download os bb, agan cari di menu blackberry di atas, pilih aplikasi atau os, ada smua w tag, smoga bermanfaat

      Delete
  4. rapido nya diavast ane kedetek perus ya gan? aman gak nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman om, avast emang antivirus yg cemen om, apa2 di detect virus, gua programer, jadi tau mana virus dan bukan...

      Delete
  5. Assalamu'alaikum,
    BB saya Monza, 9860 sedang dalam kondisi stuck 75%. Udah lalukan step 1 instal DM, 2. combo wipe dan 3. instal rapido. Begitu restart, masih tetap stuck.
    Mohon sarannya, thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam, maaf baru bisa bales, maklum agak sibuk akhir2 ini...
      saya akan jawab sesuai pengalaman saya mas, untuk masalah yg mas hadapi, itu kena pada ic flashnya, secara jujur sering terjadi sama bb monza, amstrong, davis dan dakota, penyakitnya sama, mau di apakan juga, tetep gabisa, karena ic flashnya sudah lemah, gak sanggung ngangkat...
      jika hiduppun, pasti akan sering mengalami restart sendiri,,,
      solusi untuk saat ini tidak ada, sediakan uang untuk menggangti yang baru, hehe...
      semoga penjelasan saya bisa di terima :) terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete
  6. gan kenapa saya flashing bb pakek instalador selalu gagal di pertengahan exit sendiri

    ReplyDelete
  7. mas frandika minta tolong donk,saya punya bb pearl 9105 kondisi kl di chas hidup blink merah lama trs mati g masuk ke booting,uda ganti batre sama saja,bb nya kedetect dikomputer,dalam kondisi seperti ini apa yg harus saya lakukan?terimakasih byk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bawa ke konter, ic jokus kemungkinana rusak

      Delete

Mulai Tanggal 13/5/2015, ANONYMOUS DILARANG BERKOMENTAR DISINI!!!, Hanya Pengguna Akun Google Yang Bisa Berkomentar, Karena Anonymous Sering Komentar Yang Tidak SOPAN!!!, Terimakasih Sudah Berkunjung...

Translate

Update Konten